Selasa, 30 Juni 2009

awal

HA HA HA . . .
Bingung buat ngawalin semua, mungkin karena yang mau Q awlin ini adalah sesuatu yang sangat berarti.Eh, bentar dulu deh . . . emang berrti banget ya? Ya udah anggep aja penting.susah amat seh,,,!tapi sebenarnya dalam hati Q selalu berharap agar semua ini bisa menjadi yang sangat amat berarti sekali.
Kata HA HA HA dinggap oleh sebagian orang sebagai kata yang menyenangkan. Tapi menurut Q sangatlah berbeda. Karena dari kata HA HA HA ini akan mengawali sesuatu yang biasa tadi menjadi sesuatu yang sangat amat berate sekali
OKEdeh,,Q anggap kata kata tadi udah bisa jadi pengawalan dari pemikiranku ini.

Pertama tama marilah kita kenalan dulu kali ya,,
ARIS KRISWANTO
Q g tau artinya apaan , yang Q tau nama itu adalah pemberian dari orang tua Q,dulu waktu Q baru lahir atau boleh di bilang masih kecil banget katanya nama Q bukan ARIS KRISWANTO,tapi . . . ARIS , , , sapa gitu,!tapiu udah lah, gak penting juga koq,ini dulu ya . . . tar lama lama juga kenal ndiri ama Q,

Sekarang kita bahas masalah CINTA ,Cinta itu buta,Cinta itu indah,Cinta itu sakit,Cinta itu . . . ya cinta, udahlah anggap ja cinta itu biasa.Cinta itu gak berharga,cinta itu gampang,cinta itu gak penting, KARENA CINTA TU BIASA.Sama dengan yang Q alamin sekarang ini,Sekarang Q punya banyak cinta, Cinta kepada tuhan, orang tua , saudara, temen temen,pacar,selingkuhan,penggemar,banyak banget kan.
Sekarang Q mau critain tentang pacar,selingkuhan dan temen Q.Q punya pacar namanya ARIESTA DIANA PUTRI.Anehnya , selama ini ni Q belum pernah liat dia secara langsung.setelah Q crita ke temen temen Q ,mereka semua bilang kalo Q tu aneh banget.setelah Q critain tentang hubunganQ ini pasti mereka ingin lebih tau lagi,pasti mereka penasaran dan terkagum kagum.kalau Q seh nganggepnya biasa biasa aja tu.mungkin karena dari awal Q anggep kalau cinta itu biasa.jadi ya biasa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar